• (021) 75791390
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Staf PSAT BPPT Mengikuti Rapat Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Evaluasi SAKIP 2017

Dalam rangka menindaklanjuti Surat Tugas Nomor 82/INSP/ST/05/2019, maka pada hari Rabu, 19 Juni 2019 diadakan rapat pemantauan tindak lanjut rekomendasi hasil evaluasi SAKIP tahun anggaran 2017 pada deputi Pengkajian Kebijakan Teknologi (PKT). Dalam rapat tersebut juga diminta agar setiap unit di PKT melengkapi data evaluasi LAKIP 2018. Rapat dilaksanakan di ruang rapat Inspektorat lantai 9 Gedung II BPPT, Jl. M.H. Thamrin No. 8, Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh Koordinator Penyusun Lakip (PKT) dan Tim Pengendali Teknis Tim Evaluasi  SAKIP (PKT). Mahi Ghiyast Arroqi mewakili unit PSAT mengikuti agenda tersebut sejak siang hingga sore.

 

Ruang lingkup pembahasan dalam rapat tersebut yaitu pemantauan terhadap tindak lanjut rekomendasi hasil evaluasi SAKIP 2017 serta penilaian terhadap implementasi sistem SAKIP dan capaian kinerja program dan kegiatan tahun anggaran 2018. Dalam rapat tersebut, Tim Koordinasi Penyusun Lakip (PKT) menyampaikan bahwa sudah menyusun Renstra Deputi PKT Tahun 2015-2019 Revisi 5. Sedangkan Tim Pengendali Teknis Tim Evaluasi  SAKIP (PKT) memberi beberapa masukan agar setiap unit kerja di Deputi PKT supaya memiliki pedoman/SOP tentang mekanisme pengumpulan data kinerja pegawai, dan dituntut supaya setiap unit kerja harus menetapkan reward & punishment terhadap tingkat kinerja dengan menetapkan SK.

Notulis : Mahi Ghiyast, S.E.

Penanggung Jawab : Ardhy Yuliawan, S.T.


© 2021 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Pusat Sistem Audit Teknologi - BPPT