• (021) 75791390
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Penutupan Diklatsar CPNS BPPT di PPMKP Kementan

Penutupan diklatsar CPNS BPPT berlangsung di Kompleks Tirta PPMKP Kementan pada tanggal 30 Desember 2018. Acara penutupan ditutup langsung oleh Bapak Prof. Ir. Wimpie Agoeng Noegroho Aspar, MSCE., Ph.D. selaku sestama BPPT. Penutupan diklatsar CPNS merupakan serangkaian ceremony setelah dilakukan presentasi laporan akhir aktualisasi oleh setiap peserta dari CPNS BPPT. Pada agenda tersebut, Pusat Sistem Audit Teknologi BPPT mengirimkan dua orang CPNS yang mengangkat topik penyelesaian isu di unit PSAT BPPT.

Peserta pertama adalah Mahi Ghiyast Arroqi yang mengangkat tema terkait "Perumusan Kebijakan Industri Hankam dalam Bidang Tekno-ekonomi". Mahi Ghiyast Arroqi menyampaikan berbagai kegiatan yang dilakukan selama berada di Pusat Sistem Audit Teknologi BPPT. Tidak lupa, Mahi Ghiyast Arroqi juga menjelaskan terkait nilai ANEKA PNS (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu & Anti Korupsi) didalam setiap tahapan kegiatan yang dilakukan.

Kemudian peserta kedua adalah Ardhy Yuliawan Norma Sakti yang berasal dari unit Pusat Sistem Audit Teknologi BPPT. Pada paparan tersebut, Ardhy Yuliawan memaparkan terkait  kegiatan "Pengembangan Sistem Pendukung Lembaga Sertifikasi Profesi Auditor Teknologi BPPT". Pada kegiatan aktualisasi tersebut, Ardhy juga menjelaskan terkait nilai ANEKA PNS (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu & Anti Korupsi) didalam setiap tahapan kegiatan yang dilakukan.


© 2021 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Pusat Sistem Audit Teknologi - BPPT