• (021) 75791390
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keterlibatan Personil PSAT BPPT pada Reformasi Birokrasi Kedeputian PKT BPPT

Pada akhir bulan juli 2021, masing-masing kepala unit di Kedeputian Pengkajian Kebijakan Teknologi BPPT menunjuk dua perwakilan untuk menyususn rencana kerja reformasi birokrasi. Proses penunjukan melalui SK Deputi nomor 2 tahun 2021 tim pelaksana program reformasi birokrasi deputi bidang pengkajian kebijakan teknologi tahun 2021. Setelah dilakukan penunjukan tim, rapat perdana Tim Reformasi Birokrasi Kedeputian PKT dilaksanakan pada Awal Agustus 2021.

Tujuan utama pembentukan tim ini untuk menyusun rencana kerja yang diterapkan untuk proses reformasi birokrasi. Unit kerja PSAT BPPT mewakilkan Adi Akhmadi, S.T., M.TI pada Pokja 4 Penataan Tata Laksana serta Ardhy Yuliawan, S.T. pada Pokja 5 Sistem Manajemen SDM.

Tim Pelaksana Program RB Deputi Bidang PKT Tahun 2021 yang bertugas terdiri atas Ketua Program/Penanggung Jawab, general manager dan kelompok kerja. Keputusan terkait pembentukan tim dan job desc telah disahkan oleh Bapak Dr. Ir. Gatot Dwianto, M.Eng.

Selain itu, selama proses diskusi juga ditekankan core value nilai ASN. Peluncuran Core Values ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar (core values) bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional. Core values BerAKHLAK yang dimaksud merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.


© 2021 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Pusat Sistem Audit Teknologi - BPPT